Ibadah Pra Natal Balitbangda Sulut

By Admin Balitbangda Sulut 17 Des 2017, 22:37:06 WIBInstansi

Ibadah Pra Natal Balitbangda Sulut

Keterangan Gambar : Kepala Balitbangda


BALITBANGDA SULUT, Jumat (15/12/2017) Siang, Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Provinsi Sulawesi Utara menggelar ibadah Pra Natal dalam menyongsong hari kelahiran Yesus Kristus yang diperingati setiap tanggal 25 Desember, yang dihadiri oleh seluruh Keluarga Besar Balitbangda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam sambutannya, Kepala Balitbangda Provinsi Sulut, dr. Jemmy Lampus, M.Kes. mengatakan,

“Kita merupakan perangkat daerah baru. tapi sampai dengan saat ini kita menunjukkan kerja yang maksimal dalam menjalankan tupoksi,”

Lanjut Kaban, Perayaaan natal saat ini dengan kesukacitaan menjadi harapan bagi kita, dengan dukungan keluarga dan dharma wanita yang selalu mendukung.

“Momentum natal ini juga menjadi pembuktian diri bagi kita,” tukas Kaban.

Natal ini juga adalah tidak sekedar kita menantikan perayaan, tapi juga untuk menantikan kedatangan Yesus Kristus yang ke dua kalinya. Sebagai umat ciptaan Tuhan, bagaimana kita memberi diri sebagai aparatur sipil negara. “Menunjukkan bahwa kita adalah bagian yang tidak terpisahkan dalam mendukung program pemerintah,” ucapnya.

Kaban pun menambahkan, "Apa yang sudah kita laksanakan di 2017 dengan berbagai pergumulan, di 2018 mendatang saya yakin kita akan lebih mampu untuk berbuat lebih lagi. Selamat menyambut natal dan menyongsong tahun anugarah Tuhan yakni Tahun 2018,” tandasnya.

http://balitbangda.sulutprov.go.id/img_galeri/2IMG-20171217-WA0001.jpg

Dalam pantauan, kegiatan ibadah pra natal dimeriahkan juga oleh vokal group dari Balitbangda Sulut dan penyerahan diakonia serta pembagian souvenir bagi anak-anak dan keluarga yang hadir.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment