Penelitian Pengolahan Hasil Laut Dengan Memanfaatkan Potensi Strategis Sulawesi Utara
Kegiatan Pengolahan dan Analisis Data

By Admin Balitbangda Sulut 02 Agu 2018, 17:25:24 WIBInstansi

Penelitian Pengolahan Hasil Laut  Dengan Memanfaatkan Potensi Strategis Sulawesi Utara

Keterangan Gambar :


Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Sulawesi Utara melalui Bidang Pembangunan, Inovasi dan Teknologi melaksanakan kegiatan Penelitian  Pengolahan Hasil Laut  Dengan Memanfaatkan Potensi Strategis di Sulawesi Utara. 

Sesuai Permendagri 17 Tahun 2016 untuk Kegiatan Penelitian terdapat 10 Tahapan Kelitbangan yaitu : (1) Sidang Penetapan Topik Penelitian serta Penyusunan ICP,TOR dan RD/IS (2) Sidang TPM I, (3) Pelatihan Surveyor, (4) Pengumpulan Data (5) Pengolahan dan Analisis Data (6) Forum Diskusi (7) Penyusunan Draft Laporan Akhir (8) Sidang TPM II (9) Seminar (10) Pelaporan Akhir Penelitian

Saat  ini Kegiatan penelitian dimaksud telah memasuki tahapan ke lima yaitu Pengolahan dan Analisis Data .  Pengolahan dan Analisis Data dilaksanakan oleh  Unsur Pelaksana yaitu Pakar dari Universitas Samratulangi Manado  (Prof. Dr. Ir. Carolus Paruntu,M.Sc) bersama sama dan Tim dari Bidang Pembangunan, Inovasi dan Teknologi (PIT) Balitbangda Prov.Sulut yang di koordinir oleh Kepala Bidang PIT Dr, Deny Ramon Tatuwo,ME..

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment