Pengkajian Strategis Daya Dukung dan Daya Tampung Lingkungan dalam rangka pengembangan sarana dan pr
Sidang TPM I

By Admin Balitbangda Sulut 08 Agu 2018, 17:10:52 WIBInstansi

Pengkajian Strategis Daya Dukung dan Daya Tampung Lingkungan dalam rangka pengembangan sarana dan pr

Keterangan Gambar :


 

Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Sulawesi Utara melalui Bidang Pembangunan Inovasi dan Teknologi Tahun 2018 melaksanakan dua Kegiatan Penelitian dan satu Kegiatan Pengkajian Strategis, yaitu : 1. Penelitian Pengolahan Hasil Laut Dengan Memanfaatkan Potensi Strategis di Sulawesi Utara serta Daerah Sekitarnya. 2. Penelitian Pembangunan Infrastruktur dan Kawasan Pemukiman di Kawasan Seputaran Waduk dan 3. Pengkajian Strategis Daya Dukung dan Daya Tampung Lingkungan Dalam Rangka Pengembangan Sarana dan Prasarana Persampahan Kota Manado

Pada hari ini Rabu, 8 Agustus 2018   untuk kegiatan  Pengkajian Strategis Daya Dukung dan Daya Tampung Lingkungan Dalam Rangka Pengembangan Sarana dan Prasarana Persampahan Kota Manado telah dilaksanakan Sidang Tim Pengendali Mutu (TPM) I  yang merupakan Tahapan Kelitbangan sesuai Permendagri 17 tahun 2016.

Adapun Ketua Unsur Pelaksana serta anggota Tim Pengendali Mutu adalah Pakar dari Universitas Samratulangi Manado yaitu : . Prof. Dr. Zatly E. Tamod, SP.,M.Si. dan  Dr. Ir. Sandra Pakasi,M.Si  yang merupakan kerjasama antara Balitbangda Prov.Sulut dan LP2M Unsrat Manado.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment